Mengapa Kaos Polos Pink Identik dengan Valentine? Kaos Polos Andalas punya Jawabannya!

Kaos polos pink yang identik dengan valentine memang sangat cocok untuk dikenakan dalam berbagai aktivitas, apalagi jika warna pink menjadi salah satu warna favorit yang disukai.  Warnanya yang cenderung lembut membuat kaos polos dengan warna pink mudah untuk dipadu-padankan dengan item fashion lainnya.  Seperti paduan pink dan hitam yang akan memberikan kesan kontras ataupun pink dan putih yang akan memberikan kesan lebih soft.

Warna pink sendiri sangat identik dengan perayaan hari kasih sayang atau yang lebih dikenal dengan sebutan valentine’s day.   Sejarah perayaan valentine sendiri konon bermula dari kisah seorang pendeta bernama Santo Valentinus yang menentang kebijakan Kaisar Claudius II karena melarang segala bentuk pernikahan maupun pertunangan di Roma.  Salah satu wujud perlawanannya adalah dengan menikahkan pasangan kekasih secara diam-diam.  Akibatnya, sang pendeta dijatuhi hukuman mati.

Ada beberapa kisah yang seringkali dikaitkan dengan asal mula perayaan hari kasih sayang valentine, namun pada tahun 496 Masehi Paus Gelasius menetapkan tanggal 14 Februari sebagai hari Santo Valentinus. Terlepas dari beberapa kisah yang ada, saat ini tanggal 14 Februari lebih dikenal dengan sebutan hari kasih sayang atau Hari Valentine.

Berbicara tentang valentine, tentu tidak akan terlepas dari warna pink yang begitu identik dengan perayaan ini.  Menyambut hari valentine dibulan Februari biasanya banyak pusat perbelanjaan yang mendekorasi ruangan dengan pernak-pernik warna pink, termasuk aneka macam kado hingga coklat yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Warna pink yang identik dengan perayaan hari valentine ternyata memiliki beberapa alasan, diantaranya adalah seperti berikut:

  • Warna pink melambangkan sebuah ketenangan dan kelembutan sehingga sangat cocok dengan tema kasih sayang pada perayaan hari velentine.
  • Warna pink juga identik dengan kesan feminin sehingga mampu mewakili perasaan lemah lembut, hingga menggambarkan perasaan jatuh cinta.
  • Warna pink merupakan simbol perdamaian karena merupakan warna yang netral dalam dunia perpolitikan.
  • Warna pink merupakan perpaduan antara warna merah dan putih, dimana warnamerah sering dikaitkan dengan energi, gairah dan cinta yang membara. Sementara warna putih melambangkan sebuah kemurnian, kesetiaan dan ketulusan.  Sehingga kombinasi keduanya menciptakan sebuah warna baru yang melambangkan keanggunan serta perasaan cinta dan kasih sayang yang lembut.

Meskipun warna pink sering dikaitkan dengan kelembutan atau bahkan dianggap sebagai warna yang “cewek” banget, tapi bukan berarti kaos polos warna pink hanya cocok untuk kaum hawa saja ya.  Karena pada dasarnya kaos polos pink bisa dan cocok dikenakan oleh siapa saja karena sifatnya unisex, sehingga tidak hanya terbatas untuk cewek saja.

Seperti pada kaos polos pink yang diproduksi oleh Andalas Clothing.  Terbuat dari bahan cotton combed 20s yang relatif tebal, kaos polos pink produksi kami sangat nyaman untuk dikenakan dalam berbagai aktivitas.  Kaos polos pink yang kami produksi memiliki beberapa keunggulan, diantaranya adalah warna kaos terlihat bagus dan tidak mudah luntur.  Bahannya sangat lembut dan tidak panas, serta mampu menyerap keringat dengan baik, sangat cocok untuk kamu yang aktif.

Selain itu, tampilan kaos sangat berkelas dengan jahitan yang rapi sesuai standar distro dan diproduksi tanpa merk.  Kaos ini juga sangat cocok untuk aplikasi sablon.  Kami juga menyediakan variasi warna lainnya yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.  Untuk tampil keren di hari valentine, jangan lupa pakai kaos polos pink dari Andalas Clothing!

Comments are closed.