Memilih Merek Kaos Polos Terbaik, Produk Lokal pun tidak Kalah dari Merk Import

Kaos polos menjadi salah satu item fashion yang banyak dipilih untuk menemani berbagai aktivitas keseharian.  Jenis kaos polos memang memiliki keunggulan tersendiri, salah satunya mampu memunculkan kesan yang lebih simple namun tetap keren dan tidak ketinggalan zaman.  Banyaknya pilihan warna yang tersedia pada kaos polos juga cukup fleksibel untuk mengikuti style fashion yang diinginkan, termasuk dalam memadupadankannya dengan outfit yang keren.

Kaos polos memang tidak ada matinya dan bisa menjadi pilihan terbaik untuk dikenakan dalam aktivitas sehari-hari.  Jenis kaos ini juga banyak direkomendasikan untuk keperluan sablon dengan peluang bisnis yang cukup menjanjikan.  Kaos polos bisa didapatkan dengan harga yang relatif murah dan lebih fleksibel untuk digunakan, jenis kaos ini juga mudah untuk ditemukan di pasaran dengan stok yang cukup banyak.

Namun untuk kelas premium, beberapa produk kaos polos import yang mahal juga cukup diminati karena dikeluarkan oleh brand ternama yang sudah sangat mendunia.  Sebut saja brand fashion kelas atas Gildan dan Fruit of The Loom.  Dengan harga di atas rata-rata, produk kaos polos import dari kedua brand ini menawarkan kualitas bahan premium yang ramah lingkungan sehingga sangat nyaman digunakan.

Sebagai perusahaan besar yang memasok kaos polos premium ke seluruh dunia, kualitas produk yang dihasilkan oleh kedua perusahaan ini tentu tidak perlu dipertanyakan lagi.  Dengan mengusung konsep built up tanpa jahitan samping, tampilan kaos polos import memang terlihat lebih rapi dan berkelas.

Jika dibandingkan dengan kaos polos produksi lokal, brand import memiliki keunggulan dalam hal kualitas.  Untuk mendapatkan hasil produk yang sempurna, merk import sudah melalui tahap seleksi quality control yang sangat ketat.  Dengan prosedur ini maka kualitas produk bisa tetap stabil dan konsisten.

Namun dibalik kualitas produknya yang mumpuni, ada beberapa hal yang membuat produk import tidak bisa diterima oleh semua kalangan.  Salah satunya adalah harga produk yang relatif mahal, sehingga membuat siapapun mungkin akan berpikir dua kali untuk membelinya.  Tidak mengherankan jika produk kaos polos import lebih menyasar kalangan menengah ke atas yang memiliki daya beli cukup tinggi.

Selain itu, kaos polos import juga memiliki standar ukuran yang lebih besar dengan variasi warna dan model yang tidak banyak, sehingga pilihannya lebih terbatas.  Ketatnya peraturan pemerintah tentang bea cukai dan import barang juga berpengaruh pada stok produk yang lebih terbatas.

Untuk menunjang penampilan sehari-hari dengan gaya yang tidak kalah keren, saat ini sudah banyak produk kaos lokal dengan kualitas yang bagus.  Meskipun produk lokal, namun kaos polos buatan Indonesia juga memiliki beberapa keunggulan.  Diantaranya adalah menyediakan pilihan warna dan model yang bervariasi, stok produk banyak dan lebih stabil, dan tentunya harganya relatif murah.

Beberapa merk yang ada saat ini  sudah cukup populer dalam industri clothing tanah air, seperti Airsm, Aeroplain, dan SOLOP.  Namun untuk mendapatkan produk kaos polos lokal dengan kualitas terbaik, kami merekomendasikan kaos polos SOLOP.

Tidak kalah dengan produk import, kaos polos SOLOP terbuat dari bahan 100% cotton combed sehingga mampu memberikan kenyamanan lebih karena karakteristik kainnya lembut dan adem.  Jenis kaos ini dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan distro clothing sehingga kualitas bahan dan modelnya tidak perlu diragukan.

Kaos polos SOLOP memiliki kualitas warna yang bagus sehingga lebih awet dan tidak mudah pudar.  Ada banyak variasi warna yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dengan kemampuan menyerap air yang bagus, sehingga efektif untuk berbagai aplikasi sablon dengan hasil yang sempurna.  Mau tampil keren tanpa ribet?  Kaos polos SOLOP solusinya!

Comments are closed.