Kaos Polos Warna Ungu, Varian Warna dan Paduan yang Cocok

Mengenakan kaos polos warna ungu bagi mereka yang menyukai jenis warna ini tentu akan memberikan rasa percaya diri, karena mampu mengekspresikan karakter pribadinya.  Pemilihan busana jenis kaos juga bukan tanpa alasan, karena jenis pakaian berbahan kaos memang lebih nyaman untuk dikenakan dalam berbagai aktifitas keseharian.

Untuk warna ungu sendiri ada beberapa varian yang pastinya akan membuat penampilan Anda semakin menarik.  Kami menyediakan beberapa varian warna ungu favorit Anda dengan bahan berkualitas dari jenis cotton combed 20s dan cotton combed 30s yang menyerap keringat, adem dan nyaman dikenakan.  Anda bisa memilih warna ungu, ungu muda, ungu tua ataupun ungu terong untuk melengkapi koleksi kaos polos Anda.

Dari segi model, kami menyediakan beberapa pilihan menarik berupa model round neck dan vneck untuk tampil casual dan sporty dengan kaos polos warna ungu favorit Anda.  Sedangkan untuk kesan yang lebih formal, Anda bisa memilih polo shirt.  Karena kami juga menyediakan polo shirt warna ungu dengan bahan cotton pique yang berkualitas dan nyaman untuk dikenakan sehari-hari.  Polo shirt warna ungu akan sangat menunjang penampilan Anda yang ingin tampil elegan namun tetap aktif dalam berbagai kesempatan.

Demikian juga dengan jaket dan sweater dari bahan cotton fleece yang akan menghangatkan tubuh di cuaca dingin, namun tetap keren untuk tampil di keseharian.  Dan untuk putra putri Anda, kami menyediakan kaos anak dengan varian warna ungu yang lebih cerah.  Sehingga Anda bisa tampil dengan warna senada bersama keluarga tercinta.

Untuk memadukan kaos polos ungu dengan warna lainnya dalam aplikasi sablon, maka perlu memperhatikan beberapa hal seperti berikut ini:

  • Warna ungu tua akan cocok jika dipadukan dengan sablon dengan warna yang lebih cerah agar terlihat lebih menarik. Bisa saja memadukan warna ungu tua dengan ungu muda untuk menghasilkan paduan warna yang lebih harmonis.
  • Untuk warna ungu muda bisa dipadukan dengan warna yang lebih gelap, baik dari warna senada seperti ungu tua maupun warna lainnya untuk memberikan kesan kontras, agar design terlihat lebih jelas dan menarik.
  • Warna ungu terong bisa dipadukan dengan warna hitam sebagai kombinasi warna yang lebih elegan.

Secara umum paduan warna kaos dan sablon bisa menerapkan pola berbanding terbalik.  Yaitu ketika warna kaos polos cenderung gelap, maka aplikasi sablon yang rekomeded adalah warna-warna cerah.  Demikian juga dengan kaos polos warna terang, sebaiknya mengkombinasikan dengan warna sablon yang lebih gelap agar tampilannya menarik dan enak dilihat.

Meski begitu, jika Anda memang memiliki selera untuk mengkombinasikan warna yang sama-sama gelap maka bisa memilih warna gelap lainnya yang tidak sama.  Misalnya ungu tua dengan warna hitam, warna hijau tua, coklat dsb.

Kaos polos warna ungu memang memiliki penggemar tersendiri, karena jenis warna ini bisa mewakili karakter kepribadian tertentu, seperti berikut ini:

  • Suka menolong siapapun yang membutuhkan.
  • Memiliki daya kreatif yang tinggi, dan ingin segala sesuatunya diusahakan sendiri.
  • Berusaha mencari arti kehidupan dan termasuk pribadi yang sangat mementingkan kebutuhan spiritual.
  • Suka traveling dan bertemu dengan orang baru.
  • Pandai dalam menilai karakter orang.

Comments are closed.