Kaos Polos Putih, Cocok untuk Dipadukan dengan Warna Apapun

Ada banyak pilihan warna kaos polos yang menarik untuk digunakan dalam berbusana.  Salah satu warna yang banyak disukai adalah putih.  Memang kaos dengan warna putih akan lebih mudah untuk dipadukan dengan warna apapun, karena jenis warna ini termasuk ke dalam warna netral.  Kaos polos putih memiliki penggemar tersendiri karena tampilannya yang bersih dan menarik, apalagi jika dikombinasikan dengan design warna sablon yang bervariasi.

Kali ini kami menyediakan jenis bahan untuk pakaian warna putih yang cukup bervariasi, yaitu berupa kaos polos yang terbuat dari cotton combed 20s dan cotton combed 30s yang pastinya terbaik di kelasnya.  Jenis bahan ini akan memberikan kenyamanan dalam berbusana karena memiliki karakteristik yang adem, lembut dan menyerap keringat.  Sehingga cocok untuk berbagai aktifitas dan kesempatan.

Kami juga menyediakan jenis bahan cotton pique untuk pembuatan polo shirt sehingga penampilan akan semakin terlihat elegan dan berkelas.  Tersedia juga cotton fleece untuk pembuatan jaket dengan karakteristik kain yang tebal namun tetap lembut sehingga memberikan kenyamanan dan kehangatan  saat dikenakan di cuaca dingin.

Untuk modelnya sendiri, ada banyak pilihan variasi yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan.  Karena tersedia model round neck, vneck, polo shirt, kaos lengan panjang dan juga kaos untuk anak yang nyaman dan lembut.  Round neck sering juga dikenal dengan istilah O-neck karena bentuknya yang menyerupai huruf O.  Sedangkan untuk model vneck, bentuknya menyerupai huruf V dengan pertemuan dua ujung garis ribbs pada sudut di atas dada.  Penggunaan v-neck pada kaos akan memberikan kesan tubuh yang lebih padat dan berisi.  Pemilihan model pakaian tentu akan sangat tergantung pada selera dan kebutuhan Anda.

Penggunaan kaos polos putih untuk fashion sehari-hari tidak lepas dari keunggulannya dibandingkan dengan warna kaos lainnya.  Karena warna putih bisa dipadukan dengan warna apapun, dengan hasil tampilan yang pasti menarik.  Jika Anda ingin memadukan warna putih dengan warna lainnya, Anda bisa menggunakan dua paduan berikut:

  • Paduan warna monokromatik, yaitu memadukan dua warna yang senada atau beberapa warna yang bersumber dari satu warna. Misalnya memadukan warna putih dengan abu muda.  Perpaduan warna yang sanada akan menghasilkan kombinasi yang serasi dan menarik.
  • Paduan warna kontras, yaitu memadukan dua warna yang tidak senada atau kontras, bisa dikatakan kontras berarti memadukan dua warna dengan perbedaan yang sangat mencolok, misalnya saja warna putih dengan merah.

Perpaduan warna yang kontras akan menghasilkan kombinasi yang cukup menarik, dimana Anda akan terlihat lebih menonjol dan berani dalam bermain warna.  Tidak jarang perpaduan warna yang kontras dalam berpakaian akan menjadikan Anda sebagai pusat perhatian.

Pemilihan warna putih juga sering dikaitkan dengan karakteristik tertentu.  Dimana warna putih memang identik dengan simbol kemurnian, kesucian dan juga kepolosan.  Biasanya penyuka warna putih cenderung memiliki kepribadian yang penuh percaya diri, terbuka, dan berani mengutarakan pendapatnya terutama untuk sebuah hasil yang lebih sempurna.

Selain itu, penyuka warna putih juga lebih optimis, mandiri dan lebih bisa mengontrol emosinya.  Meskipun memiliki kecenderungan untuk menetapkan standar yang terlalu tingga dan perfeksionis, namun penyuka warna putih lebih menyukai kesedehanaan.  Sehingga gaya hidup yang diterapkan biasanya cenderung sederhana.

Dengan kaos polos putih, Anda akan tampil lebih percaya diri.  Karena pada dasarnya busana yang Anda kenakan mewakili karakter dan kepribadian Anda.  Jadi, sudah siapkah Anda tampil gaya dengan kaos putih favorit Anda?

Comments are closed.