Kaos Polos Merah untuk Menyambut Imlek, Sambut Tahun Baru Imlek bersama Kaos Polos Andalas

Kaos polos merah bisa menjadi item fashion yang paling tepat untuk menyambut tahun baru Imlek.  Warna merah memang selalu identik dengan perayaan Imlek, berbagai macam pernak-pernik yang ada dalam perayaan Imlek selalu didominasi dengan warna merah.  Mulai dari kertas di dinding maupun jendela, lampion, berbagai ornamen hingga pakaian yang dikenakan.  Seperti kaos polos merah yang kami produksi untuk menyambut tahun baru Imlek.

Imlek adalahacara perayaan tahun baru dalam kalender Tionghoa yang merupakan momen penting bagi masyarakat Tionghoa untuk berkumpul bersama keluarga besar.  Di Indonesia sendiri perayaan tahun baru Imlek pernah dilarang untuk dirayakan secara terbuka, yaitu pada tahun 1968-1999.  Namun di tahun 2000 masyarakat keturunan Tionghoa diberi kebebasan untuk merayakan tahun baru Imlek secara terbuka.  Dan mulai tahun 2003 Imlek ditetapkan sebagai salah satu hari libur nasional.

Berbicara tentang Imlek, tentu tidak akan terlepas dari warna merah dan emas yang begitu dominan dalam perayaan tersebut.Menurut mitos, pada zaman dahulu ada makhluk buas bernama Nian yang menyerang penduduk desa di akhir musim dingin.  Nian sendiri memiliki beberapa kelemahan, yaitu api, suara dan warna merah. 

Untuk mengusir Nian, penduduk desa memasang berbagai macam hiasan berwarna merah dan membuat suasana yang gaduh dengan membunyikan alat musik dan petasan.  Dalam pekembangannya, Nian diperagakan dalam pertunjukan Barongsai.

Terlepas dari mitos yang ada, warna merah memang selalu identik dengan perayaan Imlek.  Warna merah merupakan unsur dari “Yang” dan dianggap sebagai warna panas, api, dan warna matahari.  Dalam hal ini warna merah dianggap sebagai warna yang memberikan suasana kebahagiaan dan seringkali menjadi simbol kebenaran, kebaikan dan ketulusan hati.  Selain itu warna merah juga diyakini sebagai penolak bala dan bisa mendatangkan keberuntungan. 

Berbagai macam pernak-pernik dengan warna merah yang dominan juga dianggap sebagai gambaran semangat dan pengharapan di tahun yang baru. Warna merah yang begitu dominan juga sering dikombinasikan dengan warna kuning emas, dimana dalam kepercayaan masyarakat Tionghoa warna emas merupakan warna kaisar dan melambangkan kemakmuran.  Harapannya, di tahun yang baru akan mendapatkan kemakmuran dan keberuntungan yang lebih baik lagi.

Untuk menyambut tahun baru Imlek yang lebih meriah, Andalas Clothing menyediakan kaos polos merah sesuai kebutuhan Anda.  Salah satunya adalah kaos polos model polo shirt warna merah yang akan membuat penampilan semakin keren.  Kombinasi kerah dan kancing dengan warna senada juga membuat penampilan terlihat lebih elegan.  Dengan menggunakan bahan cotton pique yang berkualitas, polo shirt  yang kami produksi bisa memberikan kenyamanan lebih sehingga aktivitas yang dilakukan semakin menyenangkan.

Acara kumpul bareng keluarga di tahun baru Imlek akan terasa lebih berkesan dengan kaos polos merah yang berkualitas.  Bukan hanya sebatas warnanya yang tajam dan tidak mudah luntur saja, tetapi juga jahitan dan modelnya yang rapi dan berkelas.Kaos polos merah yang kami produksi juga bisa dikombinasikan dengan bordir warna emas sesuai kebutuhan sehingga momen tahun baru Imlek semakin berkesan. 

Selain keren untuk menyambut tahun baru Imlek, kaos polos merah yang kami produksi juga cocok untuk berbagai kegiatan, baik kegiatan santai maupun semi formal.  Kaos polos merah dari Andalas Clothing bisa menjadi item fashion favorit yang akan menemani aktivitas keseharian.  Warna merah yang dominan akan membuat hari-harimu semakin bersemangat dan menyenangkan!

Comments are closed.