KAOS POLOS DISTRO PREMIUM COTTON COMBED 24s KHUSUS DISTRO CLOTHING

Ini dia kaos polos yang ditunggu-tunggu pemirsa, kini hadir kaos polos dengan bahan katun combed 24s dengan ukuran standar distro. SOLOP adalah kaos polos yang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan distro. SOLOP dibuat dari bahan soft cotton combed 24s. Ini adalah jenis bahan yang umum dipakai oleh distro clothing di Bandung, Jakarta, dan kota-kota besar lainnya.

Ukuran kaos polos SOLOP serupa dengan merek-merek kaos distro yang mungkin sudah kamu kenal seperti KICK DENIM, UNKL, atau BLACK I.D. Tersedia dalam ukuran S sampai XXL. Kaos polos SOLOP sangat cocok untuk dipakai sehari-hari, dan khusus dirancang untuk kebutuhan sablon manual, digital, atau DTG. Kaos polos SOLOP sangat cocok untuk kamu yang berencana untuk mengembangkan bisnis kaos atau sablon dengan merek kamu sendiri. Jadi, tunggu apa lagi? SOLOP aja sekarang!.

previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Slider

Kaos polos raglan dari SOLOP adalah varian baru yang diluncurkan tahun 2019 ini. Berbeda dengan kaos polos raglan yang banyak dijual di pasaran, kaos polos raglan dari SOLOP ini dibuat sesuai dengan standar model kaos raglan di Amerika Serikat. Perbedaannya terletak pada jahitan lengan yang sengaja dibuat melengkung atau kurva untuk mendapatkan tanpilan yang lebih sporty. Selain itu, pada bagian bawah kaos polos raglan ini sengaja dibuat loose atau dilepas hanya dengan jahitan obras saja. Kaos polos raglan dari SOLOP tersedia dalam 2 model yaitu lengan pendek dan lengan 3/4. Untuk bahannya, tetap menggunakan jenis bahan premium cotton combed 24s yang sudah terbukti kelembutan dan kenyamanannya.

previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Slider

Kaos polos SOLOP juga tersedia khusus untuk wanita. Kami menyebutnya SOLOP LADIES. DIbuat dari bahan premium cotton combed 24 dan dibikin dengan pola khusus untuk menyesuaikan bentuk tubuh wanita. Kaos polos untuk wanita ini tersedia dari ukuran S sampai XL.

previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Slider


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.