Kaos Polos Coklat Kopi dan Coklat Krem, Warna yang banyak Dipilih untuk Sablon Kaos Distro

Trend kaos polos dalam dunia fashion seolah tidak ada matinya.  Kaos polos dianggap sebagai salah satu item fashion yang wajib dimiliki untuk menunjang penampilan agar terlihat lebih keren.  Seperti halnya kaos polos coklat kopi dan coklat krem yang banyak dipilih untuk sablon kaos distro.

Warna coklat kopi dan coklat krem bisa menjadi koleksi warna yang menarik terutama buat kamu yang suka dengan warna-warna natural.  Secara umum warna coklat memang identik dengan ketenangan, kehangatan, dan kesederhanaan.  Warna coklat juga mampu memberikan kesan yang lebih elegan.

Kaos polos dengan warna coklat kopi dan coklat krem merupakan dua varian warna dari Kaos Polos Andalas yang recommended untuk melengkapi koleksi kaos polosmu.  Dua-duanya banyak dipakai untuk mendapatkan warna dengan konsep natural.

Kaos polos coklat kopi banyak dipadukan dengan warna design terang seperti cream, putih, atau kuning muda.  Dengan kombinasi warna yang tepat, tampilan kaos polos coklat kopi terlihat lebih menarik dan berwarna.

Sebaliknya kaos polos coklat krem biasanya dipadukan dengan warna design coklat tua, orange, merah maroon atau hitam.  Perpaduan warna tersebut mampu memberikan kesan yang lebih keren sehingga meningkatkan rasa percaya diri dalam berpenampilan.

Produk kaos polos dari Andalas memiliki beberapa keunggulan jika dibandingkan dengan produk kaos polos lainnya di pasaran.  Dari segi bahan, kaos polos Andalas secara konsisten menggunakan bahan cotton combed yang berkualitas sehingga nyaman untuk berbagai aktivitas.

Pada produk kaos polos dengan warna coklat kopi dan coklat krem ini kami menggunakan bahan cotton combed 20s.  Jenis bahan cotton combed banyak digunakan oleh perusahaan konveksi untuk memproduksi kaos berkualitas.  Dimana proses combing pada cotton combed membuat tekstur kain terasa lebih lembut dan halus.

Penggunaan serat kapas alami sebagai bahan utama dalam pembuatan kaos merupakan keunggulan tersendiri.  Karena memungkinkan kain untuk menyerap air secara efektif dan memberikan kenyamanan lebih dengan sifatnya yang cenderung adem.

Selain itu penggunaan bahan cotton combed untuk produksi kaos juga mampu memberikan hasil akhir sablon yang berkualitas karena tinta sablon mampu menyerap sempurna ke dalam serat kain.  Dalam hal ini kaos polos Andalas sangat cocok untuk berbagai aplikasi sablon dengan hasil akhir yang bagus dan berkualitas.

Tampilan kaos berbahan cotton combed terlihat lebih keren karena jenis kain ini tidak mudah kisut saat dicuci.  Penggunaan bahan alami pada produk cotton combed juga lebih aman karena minim resiko alergi. 

Meskipun kain cotton combed 20s  relatif lebih tebal, namun karakteristik kainnya tetap adem, lembut, dan menyerap keringat sehingga sangat nyaman untuk dikenakan.  Cotton combed 20s juga kuat dan tidak mudah robek sehingga lebih awet.  Demikian juga dengan kualitas warnanya yang bagus dan tidak mudah pudar.

Dari segi quality control jahitan kaos polos Andalas senantiasa mempertahankan kualitas jahitan yang rapi karena didukung oleh tenaga yang terampil dan berpengalaman di bidangnya.  Untuk variasi model, kaos polos Andalas juga memberikan banyak pilihan, mulai dari model o-neck, v-neck, lengan panjang, hingga ukuran yang juga bervariasi.

Kaos polos coklat kopi dan coklat krem dari Andalas sangat cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari.  Selain nyaman, kaos polos Andalas juga terlihat keren karena menggunakan bahan yang berkualitas sesuai standar distro.  Jadi, sudah siapkah kamu untuk tampil keren hari ini?

Comments are closed.