Kaos Polos Abu Misty, Warna Netral untuk semua Kombinasi

Kaos polos abu misty bisa menjadi salah satu alternatif item fashion yang keren untuk menunjang penampilan sehari-hari.  Kaos dengan warna kalem ini mampu memberikan kesan yang lebih simple namun tetap keren dan gaya.  Diantara beberapa pilihan warna netral seperti hitam dan putih, abu misty bisa menjadi pilihan fashion yang menarik.

Pemilihan warna dalam dunia fashion memiliki peranan yang sangat penting, karena beberapa warna favorit yang dikenakan memiliki arti tersendiri sehingga mampu meningkatkan rasa percaya diri.  Pemilihan warna yang tepat juga akan memudahkan untuk memadupadankan dengan warna lainnya sehingga membuat penampilan semakin keren.

Salah satu warna yang menarik untuk dipadupadankan dengan warna lainnya adalah abu misty.  Dalam dunia konveksi, misty bisa diartikan sebagai warna dasar abu-abu.  Jenis bahan misty biasanya tidak melalui proses pencelupan warna karena telah memiliki warna dasar abu-abu pada benangnya.  Dengan variasi warna dari abu-abu muda hingga abu-abu tua.

Pada kain abu misty motif atau corak pada permukaan kain biasanya sudah ada sejak proses pembuatan benang.  Hal ini berbeda dengan jenis kai two tone yang memiliki dua nuansa warna yang berbeda di dalam satu kain.  Pada kain two tone, proses pembuatannya menggunakan komposisi campuran seperti CVC, TC, dll.  Dengan campuran bahan tersebut, harga kain two tone relatif lebih murah.

Pada bahan misty proses pembuatannya bisa menggunakan bahan murni 100% katun atau campuran.  Seperti misalnya misty dengan komposisi bahan katun combed dan misty dengan komposisi bahan katun carded.  Adapun untuk bahan campuran misalnya misty PE, misty CVC, dll.

Untuk jenis kain misty dengan komposisi 100% katun tentu saja memiliki harga yang lebih mahal jika dibandingkan dengan misty campuran.  Jika dibandingkan dengan bahan biasa, maka kain abu misty berbahan katun jauh lebih nyaman dengan tekstur kain yang lembut, adem dan menyerap keringat.

Beberapa keunggulan dari bahan misty adalah kualitas warna yang bagus karena warna yang dihasilkan berasal dari benang atau serat dan bukan dari proses pencelupan.  Serat kain yang di mix atau dicampur secara bersama-sama menghasilkan warna yang lebih menarik dan tidak mudah kusam.

Kaos polos warna abu misty bisa menjadi pilihan yang menarik dalam berbusana.  Beberapa kombinasi warna juga cocok untuk warna abu misty sehingga memberikan banyak alternatif pilihan untuk tampil gaya.  Sebagai salah satu warna netral, abu misty cukup fleksibel untuk dipadupadankan dengan warna lainnya.  Bahan ini juga cocok untuk berbagai macam aplikasi sablon dengan hasil akhir yang bagus.

Kesan kalem pada warna abu misty bisa dikombinasikan dengan warna apa saja sesuai style dan selera masing-masing individu.  Untuk kesan yang lebih klasik namun tetap keren dan elegan, kaos polos abu misty bisa dipadukan dengan warna hitam, abu-abu tua dan putih.

Untuk perpaduan warna lain seperti merah, hijau, biru, kuning, ungu, dll akan memberikan kesan yang lebih kontras dan dinamis, sehingga tampilan kaos terlihat lebih berwarna dan tidak membosankan.  Memadupadankan kaos polos abu misty dengan jenis outfit lainnya bisa disesuaikan dengan trend busana saat ini, termasuk pemilihan warna yang tepat sesuai selera.

Untuk kebutuhan kaos polos abu misty yang keren dan berkualitas, kami menyediakannya untuk Anda.  Tersedia berbagai macam ukuran dan model sesuai kebutuhan dengan harga yang bersahabat.  Andalas Clothing, solusi terpercaya untuk kebutuhan fashion Anda.

Comments are closed.