Kaos Polos Abu Misty, Tampil dengan Kesan yang Kalem dan Hangat

Warna abu misty dalam berbusana mampu menampilkan kesan yang kalem dan hangat, tidak heran jika banyak orang yang menyukai warna ini.  Kaos polos abu misty memang terlihat lebih kalem dan sederhana, namun begitu Anda tetap terlihat elegan dan gaya.  Apalagi jika dipadukan dengan warna lain yang harmonis, kesan sederhana justru akan membuat Anda terlihat lebih positif dan dewasa.

Kali ini kami menyediakan beberapa model kaos polos abu misty untuk Anda yang ingin tampil dengan gaya favorit.  Ada model round neck yang fleksibel untuk berbagai aktifitas Anda, ada juga model vneck yang akan membuat Anda tampil percaya diri.  Demikian juga dengan kaos lengan panjang yang berkelas dan kaos anak untuk memenuhi kebutuhan putra-putri Anda.

Untuk kaos oblong, kami menyediakan kaos polos dari bahan cotton combed 20s dan cotton combed 30s yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.  Jenis bahan ini terbuat dari 100% serat kapas alami yang akan memberikan kenyamanan dalam berbusana, karena sifat kainnya yang lembut, adem dan menyerap keringat.

Sedangkan untuk keperluan polo shirt, kami menyediakan bahan cotton pique dengan kualitas terbaik di kelasnya.  Sehingga Anda bisa tampil sporty dan elegan dalam berbagai kesempatan, dan yang pasti tetap nyaman dengan bahan polo shirt yang lembut dan kuat.  Dan bagi Anda yang membutuhkan jaket maupun sweater, kami juga menyediakan bahan coton fleece untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Jika Anda mengkombinasikannya dengan design sablon, maka jenis bahan yang kami sediakan mampu memberikan hasil sablon yang terbaik.  Anda juga bisa memadukannya dengan warna pilihan yang sesuai dengan karakter dan kepribadian Anda.  Untuk perpaduan warna yang menarik, Anda bisa mencoba paduan warna monokromatik yang simpel.

Misalnya memadukan warna abu misty dengan putih.  Atau bisa juga dengan varian abu misty lainnya, seperti abu misty muda, abu misty tua, abu misty gelap dan abu misty terang.  Paduan warna ini akan memberikan kesan yang cukup sederhana, namun tetap keren dan elegan.

Sedangkan untuk paduan warna yang lebih kontras, Anda bisa mencobanya dengan beberapa warna lain yang lebih berani.  Misalnya saja dengan warna merah atau hitam, untuk menampilkan kesan yang kuat di balik kesederhanaan Anda.  Karena di balik kesan sederhana, ada beberapa karakter kepribdian yang begitu melekat pada diri seseorang yang menyukai warna abu misty.

Berikut ini adalah karakter penyuka warna abu-abu:

  • Cenderung bersikap netral dalam banyak hal, hanya saja terkadang hal ini justru membuat seseorang kurang berani untuk berbeda dari mayoritas.
  • Lebih suka mempertahankan apa yang sudah diputuskan karena menganggap itulah yang terbaik sehingga kurang terbuka dengan ide-ide baru.
  • Cenderung menyukai kestabilan dan keseimbangan sehingga akan berusaha untuk menjaga keseimbangan tersebut.
  • Identik dengan karakter kalem, praktis, tidak suka menarik perhatian, moderat dan lebih suka mencari kepuasan dalam hidup.
  • Pekerja keras dan selalu berusaha untuk menyelesaikan tugas yang sudah menjadi tanggungjawabnya.
  • Sering terjebak dalam kebimbangan, kurang percaya diri, dan sulit dalam menentukan pilihan.
  • Selalu berusaha untuk mengendalikan diri dalam bersikap dan cenderung takut untuk sakit hati sehingga mematikan emosi untuk menghindarinya.
  • Selalu mencoba untuk bisa bersikap adil dalam memberikan penilaian.
  • Meskipun memiliki kekurangan dalam berimanjinasi dan kreatifitas, namun penyuka warna abu misty selalu berusaha untuk mandiri.

Dengan kaos polos abu misty, Anda bisa tampil dengan warna favorit kesukaan Anda.  Tampil dalam busana yang kalem dan hangat, rasa percaya diri pun meningkat.

Comments are closed.