Kaos Polos V Neck yang Klasik dan Menarik

Kaos polos seakan-akan tak pernah lekang dimakan waktu. Tren fashion ini selalu disukai berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Tren kaos polos V neck pun demikian. Selain kaos polos round neck yang klasik, kaos polos vneck tetaplah memiliki para penggemarnya sendiri.

Bagi mereka yang menyukai design simple, mengenakan kaos polos dirasa lebih sederhana dan nyaman. Kaos polos memanglah memiliki banyak fungsi dan dapat dikenakan dalam berbagai suasana dan waktu. Variasinya bisa pada model jahitan dan model kerah saja.

Kaos polos V neck tidaklah berbeda seperti kaos polos kebanyakan, hanya saja, perbedaannya terletak pada bentuk krahnya. Kaos polos V neck pada bagian depan kaos krahnya berbentuk meruncing di bagian bawah, seperti huruf V. Maka itulah, kaos ini disebut kaos V neck.

Model kaos polos V neck menjadi sangat populer gara-gara sering dikenakan sebagai wardrobe atau kostum panggung dalam acara televisi anak muda. Sejak saat itu kaos polos V neck mulai menyebar dan disukai terutama di kalangan anak muda secara lebih luas. Penyebaran awalnya terutama pada kaos untuk laki-laki. Dalam perkembangannya, tren kaos polos V neck ini  juga mulai digunakan dalam mode kaos untuk perempuan. Untuk kaos anak-anak, tren kaos V neck sepertinya tidak terlalu populer.  Kaos anak-anak lebih sering menggunakan krah model huruf O.

Mengenakan kaos polos V neck, bagi para penggemar kaos V neck dirasa lebih nyaman. Kaos polos dengan krah berbentuk huruf V ini sedikit lebih terbuka dibanding kaos model konvensional. Ujung bawah krah yang meruncing akan lebih nyaman dikenakan dan bagian leher tidak terasa terlalu gerah. Seperti yang kita tahu, saat tubuh dalam kondisi berkeringat, yang paling mudah terasa gerah adalah bagian leher. Dengan kaos V neck yang berujung runcing, gerah karena berkeringat sedikit dapat berkurang.

kaos-polos-vneck

Tren kaos polos V neck ini menjadi begitu digemari karena fungsinya yang sesuai dengan iklim di Indonesia. Negara Indonesia adalah negara tropis. Saat cuaca sedang cerah, tubuh menjadi lebih mudah berkeringat, apalagi jika cuaca panas terik di siang hari. Kaos polos V neck yang sering dikenakan saat cuaca panas terutama yang berwarna cerah, seperti putih atau warna-warna pastel.

Melihat antusiasme pasar Indonesia, brand atau merk terkenal pun bahkan melihat peluang ini. Dengan model yang simple, banyak brand terkenal meluncurkan model kaos polos V neck didesain pas badan. Yang membedakan dengan produk yang lain adalah terletak pada logonya. Brand ternama akan menyertakan logo, biasanya di dada sebelah kiri.

Logo yang dicetak tidak terlalu besar, sehingga dari jauh tidak terlihat mencolok, seperti juga kebanyakan kaos polos V neck di pasaran. Namun, dalam jarak dekat, logo cukup terlihat jelas. Logo kecil yang dibordir semakin menambah kesan yang eksklusif. Kesan mahal justru tampak karena, dibalik kesederhanaan (polos) ternyata terdapat brand atau merk terkenal. Inilah yang disebut dengan simple namun elegan, meski terlihat sederhana tapi mahal.

Sumber: http://kaospolosandalas.com

Comments are closed.