Peluang Usaha 2019: Reseller dan Dropshipper Kaos Polos Andalas

Di era yang serba digital saat ini, menjadi reseller dan dropshipper merupakan sebuah peluang bisnis yang cukup menjanjikan.  Dengan konsep bisnis yang begitu sederhana, siapapun bisa memulai untuk berbisnis online meskipun modal yang dimiliki cukup terbatas.  Di tahun 2019 ini peluang usaha menjadi reseller dan dropshipper kaos polos Andalas bisa memberikan banyak keuntungan.

Sebelum memilih jenis usaha yang akan dijalankan sebaiknya kita memahami dulu perbedaan antara reseller dan dropshipper.  Meskipun sama-sama bertujuan menjual sebuah produk, namun cara kerja reseller dan dropshipper sedikit berbeda.

Jika sebagai reseller pelaku usaha harus memiliki stok barang, tidak demikian dengan dropshipper.  Seorang dropshipper bisa menjalankan bisnisnya bahkan tanpa memiliki stok barang sekalipun.  Karena begitu ada orderan masuk, penjual akan menghubungi suplier dan selanjutnya pihak suplier mengirimkan produk kepada pembeli dengan menggunakan nama dropshipper.

Menjadi reseller maupun dropshipper sama-sama menguntungkan.  Seorang reseller yang memiliki stok barang akan lebih mudah untuk memasarkan produknya secara langsung dan bebas menentukan nilai jual dari produknya.  Sementara untuk dropshipper tidak perlu stok barang dan packing sehingga lebih praktis.  Dalam hal ini dropshipper cukup menawarkan produk melalui media sosial saja.

Dengan perkembangan bisnis online saat ini, kita harus jeli dalam memilih suplier untuk produk yang akan kita pasarkan.  Demi menjaga kepercayaan konsumen, suplier yang dipilih harus berpengalaman dan memiliki reputasi bagus dalam dunia bisnis.  Sebagai solusinya, kamu bisa mengembangkan peluang bisnis sebagai reseller dan dropshipper kaos polos Andalas yang sudah terpercaya dengan kualitas produk dan layanannya.

Peluang bisnis kaos polos saat ini masih sangat menjanjikan mengingat kebutuhan akan fashion ala distro di kalangan anak muda semakin meningkat.  Kaos polos Andalas merupakan salah satu item fashion yang laris di pasaran karena memiliki beberapa keunggulan seperti berikut:Kaos polos Andalas terbuat dari 100% bahan katun dengan kualitas terbaik.  Karakteristik bahannya lembut, adem, dan menyerap keringat.  Sangat nyaman untuk dikenakan dalam berbagai kesempatan.  Produk kaos polos Andalas di-design sesuai standar distro sehingga tampilannya sangat keren. 

Kaos polos berbahan katun dari Andalas juga sangat cocok untuk keperluan sablon, baik sablon manual, digital, maupun DTG dengan hasil yang bagus.  Selain itu, produk kaos dari Andalas juga cocok untuk aplikasi bordir dengan hasil akhir yang rapi dan berkualitas.

Meskipun memiliki kualitas unggul dengan berbagai kelebihannya, kaos polos dari Andalas bisa didapatkan dengan harga termurah di pasaran.  Dengan kondisi ini maka potensi keuntungan yang bisa didapatkan sebagai reseller dan dropshipper pun cukup menjanjikan.

Selain berkualitas dan murah, produk kaos polos Andalas tersedia dalam varian produk yang lengkap.  Mulai dari kaos polos model round neck, v neck, raglan lengan panjang, lengan pendek dan lengan 3/4, hingga polo shirt yang keren. 

Demikian juga dengan variasi warnanya, kaos polos Andalas tersedia dalam berbagai macam warna menarik dengan kualitas warna yang bagus dan tidak mudah luntur.  Untuk ukuran, produk kaos polos dari Andalas tersedia dalam berbagai ukuran.  Mulai dari size M, ML, L, dan XL.

Sebagai produsen kaos polos yang sudah berpengalaman, kaos polos Andalas melayani pembelian dan pengiriman ke seluruh Indonesia, dengan jasa ekspedisi yang paling ekonomis sehingga lebih menguntungkan.  Menjadi reseller dan drophipper kaos polos Andalas adalah sebuah peluang bisnis yang sangat menguntungkan.  Ayo gabung bersama Andalas Clothing, dan nikmati potensi keuntungannya yang menjanjikan!

Comments are closed.